Agen Bola Online – Bek Persib Bicara Kerjasama 2 Generasi di Timnas Indonesia

Agen Bola OnlineĀ  – Kompetisi eksperimen Timnas Indonesia kontra Kamboja yang di gelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017), masih tetap tersisa narasi buat Achmad Jufriyanto.

Bek Persib itu mengakui cukup berkesan dengan kerjasama pemain senior-kelompok umur yang diracik pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia pada pertandingan itu.

Seperti di ketahui media Agen Bola Online , Luis Milla menyebut sebagian pemain yang masih tetap berstatus pemain U-22 seperti Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Awan Setho, serta Febri Hariyadi.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jupriyanto, mengatakan gabungan pada pemain muda serta senior dirasa cukup cair. Bahkan juga nyaris tidak memerlukan penyesuaian yang dikerjakan beberapa pemain.

” Ya gabungan pemain muda serta senior yang saya rasakan lebih cair, saya juga begitu terbantu pemain muda yang tergabung waktu Piala AFF 2016, ” tutur Jupe di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (9/10/2017).

Tidak cuma itu, Jupe mengungkap beberapa pemain yang lebih dahulu gabung ke timnas begitu terbuka serta menyongsong hangat hadirnya pemain baru.

” Pemain baru juga tak ada rasa sungkan pada pemain senior terlebih terlebih dulu memanglah sempat berjumpa. Jadi lebih mencair, jadi saya lebih fresh sekali lagi serta terasa muda, ” papar Jupe sembari tersenyum melansir dari Agen Bola Online.

Nomor Punggung Jupe Digunakan Febri

Bekas bek Sriwijaya FC itu juga memberikan, walau Luis Milla menyebut sebagian pemain U-22, tidak melemahkan timnas senior karna beberapa pemain itu tidak minim pengalaman, seperti Evan Dimas serta Ilham Udin, termasuk juga Febri Hariyadi karna jam terbang mereka telah tinggi dengan Timnas U-19 serta U-22.

” Terlebih Evan Dimas, 2 x turut Piala AFF. Jadi mereka pemain muda memiliki pengalaman. Waktu saya gabung juga tidaklah perlu penyesuaian lama. Mungkin saja terdapat banyak pemain yang bermasalah dengan penyesuaian. Semuanya bergantung semasing pemain, namun saya rasa semuanya pemain telah sama-sama kenal. Saya saksikan kompak, ada keinginan, ada harmonisasi didalam serta luar lapangan juga. Hal tersebut terlihat, ” papar Jupe.

Meskipun demikian, karena saat berkumpul yang singkat, Jupe menilainya belum juga dapat menangkap kekurangan yang ada.

Disinggung nomor punggung favoritnya di Timnas Indonesia, yaitu nomor 13, yang dipakai Febri Hariyadi waktu melawan Kamboja, pemain kelahiran Kota Tangerang, 7 Februari 1987 ini tidak mempersoalkan hal tersebut.

” Malah saya mengapresiasi Febri karna memanglah dia pemain bagus. Saya saat itu gunakan nomor 5. Ya, gantian saja, itu juga bila saya di panggil ke timnas sekali lagi, ” pungkas Jupe akhiri perbincangan sembari bebrapa sekali lagi melempar senyuman.