Agen Sbobet – Keinginan Liliyana Natsir di Denmark Terbuka 2017

Agen Sbobet – Turnamen bulutangkis Denmark Terbuka Super Series sampai sekarang ini masih tetap buat Liliyana Natsir memendam keinginan. Pemicunya, Butet, sapaan akrab Liliyana, belum juga sempat rasakan titel juara dengan pasangannya, Tontowi Ahmad.

Prestasi paling baik Liliyana dengan Tontowi di Denmark Terbuka yaitu jadi runner-up dalam tiga edisi, yaitu 2012, 2013, serta 2014. Untuk edisi th. ini, turnamen itu juga akan dihelat di Odense pada 17-22 Oktober.

” Penasaran sich mencapai titel. Namun yang tentu saya targetnya main baik saja, ” kata Liliyana seperti diambil dari Agen Sbobet, Rabu (4/10/2017).

Th. ini Liliyana mengakui persiapannya dengan Tontowi telah maksimum. Juara Dunia 2017 itu siap berlaga serta berupaya memberi yang paling baik, walau umur mereka bisa disebut tidak muda sekali lagi.

” Dengan usia kami telah tidak muda sekali lagi. Harus mesti mengatur prioritas, supaya tiap-tiap ikuti turnamen itu ada akhirnya, ” katanya melansir dari Agen Sbobet.

Denmark Terbuka 2017, jadi satu diantara prioritas Liliyana untuk peroleh hasil maksimum. Pasalnya, mereka mesti menguber point di empat turnamen Super Series tersisa bila menginginkan mengamankan jatah bertanding pada Super Series final di Dubai pada 13-17 Desember 2017.

” Agak menguber sich, karna kan ada regulasi mesti minimum ada prestasi di empat Super Series. Sekarang ini kami baru satu, di Indonesia Terbuka untuk th. ini, ” ucap Liliyana Natsir.

Super Series Final

Untuk bertanding di Super Series Final, Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) memberlakukan system posisi road to Dubai. Serta cuma pemain yang ada di tempat delapan besar yang memiliki hak untuk bertanding di Dubai.

Liliyana/Tontowi sekarang ini bercokol di tempat tujuh klassemen sesaat dengan 29. 190 point. Mereka dibawah Kenta Kazuno/Ayane Kurihara dari Jepang di posisi enam dengan 29. 360 serta diatas duet Malaysia Tan Semakin Meng/Lai Pei Jing yang berada di posisi delapan dengan 28. 870 point.

Untuk turnamen super series, sekarang ini cuma tersisa Denmark Terbuka, Prancis Terbuka (24-29 Oktober), China Terbuka (14-19 November), serta Hong Kong Terbuka (21-26 November) sebelumnya menjangkau Dubai Super Series Final pada Desember.