Bandar Sabung Ayam – Lupakan Peristiwa Horor, Sriwijaya FC Siap Mengambil Point Perseru

Bandar Sabung Ayam – Perjalanan Sriwijaya FC menuju Serui untuk melakukan pertandingan tandang kontra tuan-rumah Perseru dalam dua edisi paling akhir senantiasa tersisa narasi.

Yang paling baru, bagasi tim Sriwijaya FC yang diisi perlengkapan termasuk juga baju serta sepatu beberapa pemain ketinggalan di Jakarta di waktu rombongan tim telah ada di Serui, Kamis (12/10/2017).

Tetapi, selama ini insiden itu belum juga ” ada apa-apanya ” dibanding peristiwa yang dihadapi scuad Wong Kito pada perjalanan musim kemarin.

Saat turun di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sriwijaya FC hampir kehilangan semua skuatnya karna alami musibah waktu perjalanan pulang dari Serui.

Saat itu, dua kapal yang membawa rombongan pemain, pelatih serta ofisial terdampar di pulau tidak berpenghuni sebelumnya Biak karna alami problem mesin mati. Rombongan mesti dijemput Basarnas Biak serta mengakibatkan, ketinggal pesawat hingga mesti menginap satu hari sekali lagi di Biak.

Kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo, yang ikut dalam rombongan waktu itu mengakui tidak bisa melupakan peristiwa horor itu.

” Saya tentu akan tidak lupa karna waktu itu sepanjang tiga jam dari Serui ke Biak cuaca begitu jelek. Kapal kami pernah mati mesin serta banyak pemain yang muntah-muntah waktu perjalanan, ” kenangnya diambil dari Bandar Sabung Ayam.

Semua peristiwa itu dimaksud Yu Hyun-koo jadi bumbu dari perjuangan Laskar Wong Kito yang berkemauan memperoleh point di Serui.

” SFC tim profesional. Musim kemarin kami datang dengan kemampuan paling baik serta saat ini juga serupa, tak ada pemain yang tidak hadir karna akumulasi atau cedera. Pertandingan ini juga begitu perlu untuk kami untuk selalu melakukan perbaikan tempat di klassemen, ” tegas gelandang asal Korea Selatan itu.

Bekas pemain Semen Padang itu begitu bersukur karna musim ini rombobgan Sriwijaya FC tidaklah perlu sekali lagi meniti perjalanan lewat laut serta bisa memakai penerbangan dari Biak ke Serui.

” Pasti suka karna kami tak akan alami cerita seperti th. kemarin. Yang pasti kami bukanlah berjalan-jalan serta cuma juga akan konsentrasi sepanjang 90 menit kompetisi melawan Perseru, ” katanya melansir dari Bandar Sabung Ayam.