Klopp Tegaskan Dirinya Tak Akan ke Roma Untuk Tamasya

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Jurgen Klopp mengaku bersemangat bertandang ke Italia untuk menghadapi AS Roma namun ia juga menegaskan tak akan berkunjung ke sana untuk sekedar bertamasya.

Liverpool dihadapkan dengan Roma di babak semifinal Liga Champions musim 2017-18 ini. The Reds sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Roma.

Liverpool pernah bertarung di final di kompetisi paling elit di Eropa itu pada tahun 1984 silam. The Reds dan Roma terakhir kali bertemu pada Maret 2002 silam. Saat itu keduanya bertemu di putaran kedua babak penyisihan grup B.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Akan tetapi, bagi Klopp ini merupakan pertama kalinya ia bertemu dengan Roma. Sebelumnya saat masih menangani Borussia Dortmund ia sama sekali belum pernah bertemu dengan mantan klub Francesco Totti itu.

Bahkan manajer asal Jerman ini juga sama sekali belum pernah berkunjung ke ibukota Italia itu. Oleh karena itulah Klopp mengaku bersemangat untuk menjalani pertandingan perdananya melawan roma. Namun ia juga menegaskan tak akan berkunjung ke Roma untuk sekedar tamasya.

“Saya belum pernah ke Roma sebelumnya, bahkan bukan sebagai turis. Jadi itu akan benar-benar baru bagi saya,” kata mantan pelatih dortmund itu.

“Saya sudah bermain melawan Bayern beberapa kali, itu jelas, dan saya sering sekali tampil melawan Real Madrid, namun melawan As Roma menjadi sesuatu hal baru yang menarik” sambung Klopp.

“Dari sudut pandang kegembiraan, itu sangat keren karena saya belum pernah bermain di Roma. Itu adalah kota yang indah pastinya, tetapi kami tidak akan ke sana untuk tamasya,” tegasnya.