Menurut Neville Raiola Adalah Pembohong

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, melayangkan kritikan pedas kepada agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola, atas komentarnya baru-baru ini. Ia bahkan menganggap sang agen tersebut sebagai seorang pembohong.

Sebelumnya, pelatih Manchester City, Josep Guardiola mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Ia mengatakan sempat menerima tawaran dua pemain dari Raiola, yakni Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, pada bulan Januari lalu.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Namun, hal tersebut segera ditampik oleh pria berumur 50 tahun tersebut. Ia mengungkapkan bahwa dirinya menawarkan kedua pemain tersebut kepada klub asuhan Guardiola, Manchester City, dan bukan kepada pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menuding salah satu di antara keduanya mengatakan kebohongan. Namun bagi Neville, sosok pembohong tersebut merupakan Raiola.

“Saat saya melihat cerita dalam 24 jam terakhir ini, masalahnya adalah salah satu dari Raiola atau Pep berbohong. Pep sepertinya menjadi sedikit nakal, tak ada keraguan untuk itu,” ujar Neville.

“Dan Raiola, saya pikir dia akan berbohong kepada semua orang. Dia adalah lelucon. Dia adalah refleksi yang buruk dari Paul Pogba,” tandasnya.

Raiola sendiri dikabarkan memiliki peranan dalam proses pemindahan Pogba dari Juventus di tahun yang 2016 lalu. Saat itu, sang pemain berhasil mencetak rekor pembelian termahal dengan nilai mencapai 105 juta euro.